Developer Capcom Terangkan Masalah Nerf Karakter Zangief Di Street Fighter II

Posted on

Street Fighter kemungkinan tidak asing lagi di telinga fans game. Hal itu adalah game fighting yang dikatakan sebagai salah satunya yang terbaik. Game itu jadi populer semenjak ada di platform Arcade, khususnya di Jepang sampai sekarang ini munul di konsol paling baru. Beberapa karakter unik dengan style bertanding yang berlainan ikut memberi warna game ini.

Dikutip dari Nintedolife, developer Capcom mengaku masalah nerf karakter Street Fighter di waktu dulu. Karakter yang mendapatkan nerf ialah Zangief dari Street Fighter 2. Dimana alasan nerf dari karakter ini ialah sebab seorang bermain benar-benar jago dengan karakter Zangief. hal itu disadari langsung oleh Developer Capcom, Yoshiki Okamoto.

hal itu berlangsung Saat team developer melakukan tes dengan menempatkan satu arcade Street Fighter 2 di Chateau EX di Kyobashi. Disanalah teamnya mendapatkan orang yang benar-benar hebat memakai Zangief. Menariknya lagi orang itu menaklukkan 85 orang yang bermain dari sana dengan cuma memakai karakter Zangief.

Waktu itu team Capcom serta kirim orang untuk memperhatikan orang itu. Setelah itu Capcom kirim tiga pemain terkuatnya untuk melawan orang itu serta pada akhirnya mereka ditaklukkan. Karenanya Yoshiko Okamoto lakukan nerf pada karakter Zangief. Meskipun sebetulnya Okamoto memberikan tambahan jika karakter Chun-Li terserang nerf sebab begitu terkenal.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi bagaimana team developer dari Capcom lakukan proses nerf. Kemungkinan ada yang sedih, khususnya sebab alasan nerfnya karena hanya orang itu begitu jago dalam mainkan satu karakter atau karena hanya ketenaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *