Desain Tampak Depan OPPO Reno5, Reno5 Pro dan Reno5 Pro+ Terungkap

Posted on

Desain Tampak Depan OPPO Reno5, Reno5 Pro dan Reno5 Pro+ Terungkap – Tidak sedikit yang meragukan bahwa OPPO pada bulan Desember di tahun ini akan meluncurkan OPPO Reno5 Series. Bahkan, beberapa rumor yang bisa dipercaya menyebutkan bahwa seri smartphone terbaru milik OPPO tersebut akan meluncur pada tanggal 10 Desember 2020.

Desain Tampak Depan OPPO Reno5, Reno5 Pro dan Reno5 Pro+ Terungkap

Spekulasi yang juga tersebar luas menyebutkan bahwa seri OPPO Reno5 akan punya tiga model, yakni OPPO Reno5, Reno5 Pro dan Reno5 Pro+. Bahkan terkait dengan hal itu, baru-baru ini pembocor asal Cina telah berbagi gambar mengenai ketiga model smartphone tersebut.

Dari gambar yang dibagikan, kita pun bisa mendapat gambaran mengenai desain bagian depan dari smartphone seri OPPO Reno5 tersebut. Pada gambar yang ditunjukkan, informan atau pembocor tersebut telah menggunakan render dari ponsel yang ada untuk menunjukkan bagaimana smartphone seri Reno5 nantinya akan muncul.

Gambar paling kiri adalah OPPO Reno4 SE, sedangkan yang di tengah dan di kanan adalah Reno4 Pro 5G. Gambar tersebut menunjukkan bahwa Reno5 akan terlihat seperti Reno4 SE dari depan dan Reno5 Pro serta Reno5 Pro+ akan memiliki kemiripan dengan Reno4 Pro 5G.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Reno5 akan tiba dengan panel layar OLED 6,43 inci. Sedangkan Reno5 Pro dan Reno5 Pro+ diperkirakan akan dilengkapi dengan panel OLED 6,55 inci. Reno5 kemungkinan akan ditenagai Snapdragon 765G dan model Pro dengan Dimensity 1000+. Reno5 Pro+ diharapkan tiba dengan Snapdragon 865.

Diperkirakan OPPO Reno5 akan menampung baterai 4.300 mAh dan Reno5 Pro dapat dikemas dengan baterai 4.350 mAh. Model Pro+ mungkin datang dengan baterai lebih besar, yakni 4.500 mAh. Ketiga ponsel pintar tersebut diharapkan tiba dengan dukungan pengisian cepat 65W.

Terkait dengan fotografi, tak sedikit yang meragukan bahwa Reno5 akan dibekali sistem empat kamera di bagian belakang, dengan lensa utama 64 MP menggunakan sensor IMX686. Model Pro mungkin memiliki pengaturan kamera yang sama, sementara model Pro+ mungkin memiliki kamera utama dengan sensor Sony IMX7XX 50 MP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *