Deathground : Game Survival Horror Dengan Topik Dinosaurus Ala Dino Crisis

Posted on

Beberapa pengembang indie memang tetap dapat mendatangkan suatu hal yang unik pada suatu karya ciptaannya. Sama seperti yang dilaksanakan oleh pengembang game indie namanya Jaw Drop Games, mereka membuat satu game survival horror dengan topik dinosaurus yang sepintas nampak seperti seperti game legendaris dahulu kala, Dino Crisis.

Mereka menunjukkan ide game barunya itu lewat posting di platform Kickstarter, Deathground bisa menjadi judul dari game itu. Deathground nanti bisa menjadi game first person survival horror yang dapat dimainkan dengan cara solo atau co-op, dimana nanti pemain akan diminta berjumpa dengan beberapa jenis dinosaurus yang dikontrol oleh AI. Pemain akan diberi beberapa alat atau senjata yang dapat dipakai untuk bermain dengan cara diam-diam hindari terkaman dinosaurus atau sebaliknya dengan berprilaku barbar hadapi beberapa dinosaurus itu.

Sekarang ini, game itu masih ada dalam tingkatan pre-alpha yang masih memerlukan penambahan
dana untuk dapat menolong menyempurnakan gamenya supaya bisa capai tingkatan akhir di masa datang. Pengumpulan dana itu akan usai pada 7 Agustus akan datang dengan arah dana yang disatukan sebesar $100.000. Waktu artikel ini dicatat, dana yang terkumpul telah capai $30.000 dari 986 donator.

Jaw Drop Games sendiri sudah berencana timeline untuk game itu, mereka mengatakan jika tingkatan
closed beta dari Deathground akan diadakan pada Q3 2021 akan datang sebelum nanti dapat dikeluarkan
dengan cara penuh pada Q4 2022.

Deathground akan ada pada tahun 2022 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *