Counter Strike Saat ini Dapat Dimainkan Gratis, Ini Triknya

Posted on

Hei kamu beberapa gamer tahun 2000an! Tentu kamu benar-benar dekat dengan Counter Strike (CS) 1.6 yang waktu itu sedang booming. Game FPS bikinan Valve ini tawarkan satu permainan serta gameplay yang benar-benar menarik pada zamannya. Nah buat kamu yang rindu serta ingin bernostalgia, saat ini kamu dapat bermain Counter Strike 1.6 dengan gratis loh!

Counter Strike (CS) 1.6 sekarang telah bertukar pakaian jadi Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) dengan grafis yang semakin lebih baik. Jika kamu rindu serta ingin bernostalgia dengan Counter Strike kuno, kamu dapat bermain dengan gratis langsung di browser atau bermain memakai mod Counter Strike: Global Offensive (CS:GO). Di bawah ini ialah triknya.

Membuka Browser serta Langsung Bermain

Counter Strike 1.6 saat ini bisa dimainkan di browser apa saja dengan terhubung cs-online.klub tak perlu lakukan proses install terlebih dulu. Kamu dapat mabar dengan beberapa pemain di penjuru dunia memakai beberapa map terkenal seperti de_dust, de_dust2, cs_assault, serta cs_italy.

Kamu dapat juga bermain memakai server terkenal seperti Russia, Kanada, Asia, India, Eropa, Brazil atau Amerika Serikat. Jika kamu ingin bermain semakin privat cuma bersama-sama rekan teman yang telah kamu mengenal, kamu juga bisa sewa privat server. Tidak ada yang lain dengan game Counter Strike 1.6 yang dahulu seringkali kamu mainkan.

Langkah Bermain Counter Strike 1.6 Gratis

  • Masuk dalam situs Counter Strike 1.6 Online di cs-online.klub
  • Tak perlu lakukan register, kamu tinggal membuat room yang aktif serta click Connect
  • Kamu dapat juga membuat privat server lewat pilihan rent server di sidebar
  • Pembelian skin serta senjata dapat dibuka lewat menu di sidebar
  • Kamu dapat juga memeriksa rangking kamu lewat menu di sidebar

Game ini dibikin oleh sekumpulan fans Counter Strike yang ingin hidupkan kembali lagi game ini ditengah-tengah serangan game FPS kekinian. Dengan tawarkan permainan langsung dari browser tak perlu lakukan install, beberapa pemain yang tertarik serta kembali lagi bermain game ini.

Counter Strike: Classic Offensive


Nampaknya cukup banyak pemain yang kangen dengan nuansa classic Counter Strike 1.6. Sama seperti dengan seorang modder yang namanya ZooL, dia memodifikasi habis habisan pada CS:GO jadi game classic yang dahulu sempat booming pada tahun 2000an. Mod ini diberi nama Counter Strike: Classic Offensive.
Beberapa hal classic ia masukan ke mod ini. Memakai engine source Counter Strike: Global Offensive (CS:GO) ZooL mendatangkan kembali lagi Counter Strike 1.6 dengan segala hal didalamnya. Seperti mekanik, dampak partikel sampai mendatangkan senjata senjata legendaris yang tidak berada di CS:GO seperti Tactical Shield, M3, Scout, SG550, TMP, Galil serta MP5.

Map legendaris seperti Inferno, Italy serta Dust dan model karakter baru ada dalam mod ini. Keseluruhannya ZooL sukses hidupkan kembali lagi nuansa kuno Counter Strike 1.6 yang dikangenin.

Nah bagaimana? jika kamu memang akui penggemar game FPS sejati, kamu harus coba kedua-duanya ini. Kamu dapat kembali lagi bermain Counter Strike 1.6 kuno dengan gratis di browser kamu atau memakai sentuhan baru dengan memakai mod Counter Strike: Classic Offensive. Tunggu terus info paling baru sekitar game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *