Bos Xbox Berasa Baik-Baik Saja Sesudah Lihat Kekuatan PlayStation 5

Posted on

PS5 serta Xbox Series X, sekarang ini sedang jadi pembicaraan di Industri game. Kedua-duanya dipandang seperti dua konsol generasi paling baru yang sama-sama berkompetisi. Sering kita jumpai di sejumlah komunitas, dimana fans ke-2 konsol yang sama-sama mengunggulkan konsol semasing. Meskipun konsolnya sendiri belum launching.

Dikutip dari Gamerant, Bos Xbox berasa baik-baik saja sesudah lihat peluncuran PS5. Phill Spencer mengatakan hal itu dalam interviu semasa moment Gamelab Live 2020. Dimana videonya bisa di nikmati pada kanal namanya BeringasSam dengan judul “Phil Spencer Full interviu | Gamelab 2020”

Phill berasa baik-baik saja dengan munculnya design PS5, dia serta memberi surat perkataan selamat pada Jim Ryan dari Sony. Tetapi, tidak lupa Phill mengusung keunggulan Xbox Series X tentu saja. Diantaranya ialah Smart Delivery, dimana Xbox Series X bisa mainkan game dari konsol Xbox awalnya. Feature ini dipandang lebih baik sebab tidak ada feature semacam di PS5.

Oleh karenanya, ini jadi benar-benar menarik mengingat kompetisi antar dua konsol semakin menarik. Ditambah lagi waktu saat ini kedua-duanya masih step menimbulkan satu per satu game yang bisa dimainkan. Kedua-duanya sendiri belum mempunyai tanggal launching yang detil, tetapi ada peluang mereka launching seputar desember 2020 serta dipublikasikan waktu dekati tanggal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *