Bekas Eksekutif Sony Ucap Waktu Pendek Semakin Baik Untuk Game AAA

Posted on

Sesaat lagi kita akan menyongsong masa konsol generasi baru. Konsol yang terbagi dalam PS5 serta Xbox Series X yang akan launching hampir bertepatan. Beberapa pengembang mulai siap-siap dengan beberapa game yang akan dikeluarkan untuk dua konsol ini. Belum juga ditambah lagi tehnologi hebat yang akan memberi pengalaman baru.

Dikutip dari Gamerant, bekas eksekutif Sony pastikan waktu pendek lebih bagus untuk game AAA. Shawn Layden sebagai bekas eksekutif Sony memberi pengakuan game pendek lebih bagus untuk game AAA generasi setelah itu. Hal itu lihat dari trend yang kemungkinan ada untuk konsol generasi paling baru.

Khususnya sebab permasalahan budget, dimana budget peningkatan makin besar untuk mengoptimalkan kualitas, ditambah lagi game AAA. Tetapi, harga game masih sama juga dengan konsol awalnya, hingga peluang memberi pengembalian investasi yang semakin sedikit. Karenanya, taktik paling baik ialah membuat game dengan waktu pendek.

Pengakuan itu jadi lumayan menarik mengingat sesaat lagi akan launching konsol generasi paling baru yang bisa menjadi perhatian komune gamer. Keinginannya pandangan itu memberi impak positif pada industri game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *