Baru 5 Bulan Rilis Game Besutan Amazon Crucible Resmi Dimatikan

Posted on

Baru 5 Bulan Rilis Game Besutan Amazon Crucible Resmi Dimatikan – Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini Game adalah bisnis yang sangat menggiurkan. Tidak hanya dari perusahaan lama yang sudah berkecimpung saja, melainkan saat ini banyak perusahaan besar lainnya yang ikut terjun ke dunia game. Salah satunya adalah Amazon yang belum lama ini telah merilis Crucible dalam tahap Early Access.

Baru 5 Bulan Rilis Game Besutan Amazon Crucible Resmi Dimatikan

Crucible telah memasuki tahap Early Access 5 bulan yang lalu. Hasilnya sepertinya kurang memuaskan bagi mereka. Untuk itu, Amazon resmi mengumumkan kalau mereka akan menarik Crucible dan menyudahi pengembangannya. Game tersebut memang terkesan repetitif dan biasa salah game yang paling “flop” di tahun 2020 ini.

Crucible akan mengajak kamu bertempur di sebuah planet yang dihuni oleh beragam monster berbahaya. Kerja sama untuk melawan kompetitor, taklukkan berbagai monster hingga menyelesaikan banyak tantangan yang muncul di planet. Semoga Crucible akan menjadi pelajaran berharga bagi Amazon Games kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *