Apple Persoalkan Simbol Pir Yang Ada Di Aplikasi Resep Masakan

Posted on

Apple baru – baru ini diberitakan sudah ajukan satu pernyataan penampikan baru pada perusahaan persiapan makanan sebab memakai simbol Pir dalam aplikasi Prepear yang disebut aplikasi resep masakan. Apple menjelaskan jika simbol pir itu begitu “seperti” dengan simbol Apple sendiri hingga dapat mengakibatkan ilusi dari simbol apple yang dia anggap telah ciri khas di dunia. Ini akan menyulitkan customer untuk memperbedakan product di antara Prepear serta Apple yang disebut pelanggaran pada “The Lanham Act”

Prepear sendiri adalah aplikasi yang dapat dipakai untuk simpan serta membereskan resep – resep yang sudah dimasukkan didalamnya. Prepear sendiri memakai simbol pear dengan daun kecil berwarna hijau yang diberikan di kanannya, serta Apple mengutarakan jika:

“Simbol minimalistis dari sang pembuat aplikasi Mark memperingatkan pada simbol Apple yang populer serta membuat satu kesan-kesan komersil yang seperti/sama. Brand apple yang populer langsung bisa dikenal hingga dapat mengakibatkan customer biasa yakin jika ke-2 perusahaan itu terkait satu yang lain, atau di endorsed oleh Apple sendiri”

Ini membuat co-founder dari prepear yakni Russel Monson membuat
suatu tuntutan dengan judul “Save the Pear from Apple” yang sampai saat ini sudah mendapatkna 14.000 tanda-tangan. Dia menerangkan jika perusahaan yang dibuatnya adalah usaha kecil dengan lima orang pekerja yang tidak dapat menantang satu perusahaan sebesar Apple.

Ini bukan pertama kali Apple membuat laporan serta ambil tindakan legal
pada perusahaan lain sebab memakai simbol yang “dia anggap” seperti. Di 2019 lalu, Apple memberi laporan yang serupa pada
salah satunya kantor paten di Norwegia dengan alasan jika salah satunya parpol
dari sana mempunyai simbol apel yang benar-benar seperti dengan simbol perusahaan besar itu.

Bagaimana menurutmu brott berkaitan dengan laporan yang diberi oleh Apple itu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *