Animal Crossing: New Horizons Terjual 22,4 Juta Kopi

Posted on

Animal Crossing: New Horizons dikeluarkan di bulan Maret tahun ini serta saat itu juga jadi game sukses oleh banyak hal, tetapi alasan paling penting adalah game jadi penghibur yang pas di waktu epidemi sekarang ini. Tidak diduga keberhasilan dari game baru Animal Crossing selesai 7 tahun mangkir ini akan sebesar ini.

Berdasar profil pemasaran yang diperbaharui oleh Nintendo, Animal Crossing: New Horizons sukses terjual 22.4 juta kopi per tanggal 30 Juni. Dengan pemasaran itu, game itu jadi game terlaris Nintendo Switch kedua di bawah Mario Kart 8 Deluxe. Yang mengagetkan dari profil ini adalah Animal Crossing: New Horizons baru dikeluarkan 3 bulan per tanggal 30 Juni, sedang Mario Kart 8 sudah berumur tiga tahun di Nintendo Switch, serta sebetulnya 6 tahun lihat itu ialah definitive edition dari versi Wii U.

Disamping itu, Nintendo Switch tertera terjual 61.44 juta unit di penjuru dunia sekarang ini. Dalam 3 bulan terakhir (terhitung tanggal 30 Juni), console hybrid itu terjual 5.67 juta unit. Nintendo perkiraan angka itu 19 juta unit di akhir Maret 2021 akan datang.

Di lain sisi, game eksklusif Nintendo yang lain yang launching tahun ini ibarat
Clubhouse Games: 51 Worldwide Classics sukses capai angka 1.03 juta kopi
serta Xenoblade Chronicles: Definitive Edition sukses terjual 1.32 juta kopi. Kemungkinan tidak sefantastis rekor Animal Crossing: New Horizons, namun tertera untuk launching yang sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *