5 Fakta Menarik Seputar Switch yang Tengah Hits

Posted on

5 Fakta Menarik Seputar Switch yang Tengah Hits – Hai Sobat Kompasianer dan pengguna gadget di seluruh Indonesia. Semoga kalian selalu dalam keadaan sehat ya seperti saya. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi atau membahas/review tentang sebuah aplikasi yang tengah hits karena sangat cocok sekali digunakan oleh para generasi milenial saat ini. Ya bisa dibilang generasi muda usia 17 tahun hingga 35 tahun. Untuk usia 35 tahun ke atas yang tidak gagap teknologi, dipersilakan juga mengunakan aplikasi ini.

5 Fakta Menarik Seputar Switch yang Tengah Hits

Nah, aplikasi yang saya maksud ini masih baru sekali lho teman-teman, kalau tidak salah baru diluncurkan atau diumumkan dalam sebuah acara konferensi pers di Jakarta, tanggal 10 Maret 2020, dan diluncurkan secara resmi pada pertengahan 2020 ini. Aplikasi ini memang lagi hits, karena memang sangat relevan sekali dengan zaman now atau gaya hidup terkini, amat menunjang aktivitas digital telco keseharian terutama bagi kaum milenial. Betapa tidak kaum milenial yang tidak bisa terlepas dari yang namanya internet.

Aplikasi ini seakan menjawab semua kebutuhan digital telco para milenial. Nah teman-teman kira-kira sudah bisa menebak aplikasi yang saya maksud? Dari judul artikel ini saja sudah ketebak namanya yakni Switch Mobile (switch). Walaupun lagi hits atau hanya mendengar namanya saja, pasti ada banyak yang belum tahu atau kira-kira masih penasaran membayangkan terhadap fitur-fitur, cara kerja, fungsi dan manfaat dari aplikasi ini!

Nah untuk itu, ada sejumlah fakta menarik yang harus kalian ketahui yang akan membuka wawasan kalian mengenai aplikasi switch. Sehingga kalian akan segera mendownload (instal) atau menggunakan aplikasinya dan bikin kalian merasakan excited everyday life. Fakta 1. Perlu memakai kartu SIM fisik yang harus dipesan/dibeli lewat aplikasi. Jadi teman-teman, setelah kalian download aplikasinya, maka nanti kalian akan diminta untuk memesan atau membeli kartu SIM (SIM card) dengan harga yang sangat terjangkau.

Setelah itu kalian diharuskan untuk memilih nomor telepon yang sudah direkomendasikan oleh sistem aplikasi

Ataupun membuat/mengajukan nomor telepon sendiri sesuai keinginan, karena ada enam digit angka di belakang yang dapat diotak-atik sesuai selera pelangan seperti yang tampak pada foto di bawah ini. Setelah semua sesuai tinggal tunggu SIM card akan segera dikirim ke alamat yang kalian tulis.

Kalau kalian tidak pesan, maka tidak bisa menjalankan aplikasi ini dan mendapatkan manfaatnya. Jadi segera order, kartu akan dikirim ke alamat pemesan. SIM card switch ini tidak bisa dibeli di gerai-gerai offline seperti kartu SIM dari provider konvensional, memang harus dipesan lewat aplikasinya. Walaupun begitu secara mengejutkan, ternyata SIM card switch ini, sekarang sudah bisa dipesan melalui market place seperti Tokopedia dan Shopee tanpa dipungut biaya tambahan walau untuk pemilihan nomor.

Jadi biaya tetap sama seperti memesan via aplikasi. Cara aktivasi SIM card switch yang dibeli dari Tokopedia/Shopee dapat kalian klik disini. Sekedar catatan yang harus diketahui/diingat terkait SIM cardnya, pastikan dulu apakah handphone rekan-rekan semua sudah kompatibel/cocok dengan SIM card switch atau belum! Nah untuk daftar Handphone (Hp) yang kompatibel dengan Sim card switch serta support di jaringan 4G atau 4G LTE, kalian bisa klik disini.

Fakta 2 Membuat kalian akan tetap terhubung dengan internet

Setelah kalian pasang SIM card switch, maka kalian akan selalu terhubung dengan yang namanya internet. Lho kok bisa sih! Pasti ada yang bertanya seperti itu. Jawabnya ya tentu saja, karena di switch tersedia bentuk kuota darurat yang memungkinkan pengguna atau pelanggan tetap terhubung ke internet meskipun kuota data utama sudah habis.

Kuota darurat akan aktif secara otomatis di saat kuota pengguna telah habis. Jadi pengguna switch bakal tetap bisa melakukan aktivitas digital telco seperti browsing ringan, chatting, telepon, sms dan lain sebagainya yang sifatnya emergency tanpa menggunakan paket, hingga masa aktif kartu habis. Untuk diketahui juga, masa paket aktif awal kartu mencapai 120 hari, selanjutnya, di saat pengguna membeli paket lagi, maka masa aktif kartu secara otomatis meningkat hingga 90 hari.

Namun, fitur ini hanya dapat digunakan dengan kapasitas kecepatan yang dibatasi. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir lagi nie jika jumlah kuota habis atau masa aktif kartu habis. Dari fakta ke 3 ini, teman-temanku pada bertanya, “jadi untuk nelfon dan sms tidak perlu pakai pulsa gitu?” “Ya enggak lah, cukup pilih atau beli paket internet dan Add-on jawabku.” Seperti yang aku jelaskan pada fakta 3. Telepon sesama pengguna switch gratis selama 24 jam tanpa perlu kepikiran sisa pulsa apalagi pulsa tersedot.

Karena memang di switch tidak perlu beli/pakai pulsa

Jadi nggak ada istilah tu yang namanya pulsa tersedot, yang ada hanya istilah anti sedot pulsa. Selain memiliki banyak pilihan kuota internet seperti yang saya ceritakan di fakta 3. Penguna SIM card switch juga akan mendapatkan reward yang baanyaak alias beragam. Pasti ada yang bertanya reward yang beragam itu apa saja sih dan bagaimana cara mendapatkannya. Nah reward di switch ini menarik dan menggugah selera sekali lho teman-teman yang umumnya berupa voucher belanja seperti voucher e-commerce.

Setiap daily login kalian akan mendapatkan 50 point. Jika daily login terisi penuh selama tujuh hari, maka bisa membuka Big Rewards senilai 500 point. Artinya, pada hari ketujuh, kalian akan mendapatkan total point 850 selama satu minggu penuh.

Pada hari ketujuh, sebaiknya langsung melakukan klaim Big Rewards, supaya bisa mendapatkan point kembali di hari berikutnya. Karena jika belum melakukan klaim, maka 50 point harian, tidak bisa kamu dapatkan meski sudah melakukan daily login. Selain itu, apabila melewatkan satu hari untuk daily login, maka tidak akan mendapatkan Big Rewards tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *